Tingkatkan Website Anda Dengan Daftar Periksa Audit SEO Teknis 2020

Tingkatkan Website Anda Dengan Daftar Periksa Audit SEO Teknis 2020

Apakah Anda tidak puas dengan kinerja situs web Anda? Apakah Google memberi sanksi besar pada situs web Anda? Jika ya, maka mungkin sekarang saatnya untuk melakukan audit SEO teknis. Melakukan audit SEO membantu untuk memperkirakan seberapa ramah mesin pencari situs web Anda sesuai dengan praktik SEO asli. Tidak hanya meningkatkan situs web Anda, tetapi juga memungkinkan Anda tahu apa yang Anda lakukan salah.

Meskipun proses itu dapat dilakukan oleh Anda tanpa kekhawatiran, selalu lebih baik untuk mengambil bantuan profesional. Itu karena mereka memiliki pengetahuan yang baik mengenai seluruh subjek dan itu entitas penting untuk diikuti ketika Anda melakukan audit SEO teknis.

Audit SEO tidak hanya terbatas pada hukuman google tetapi elemen lain yang cenderung mempengaruhi hasil situs web Anda. Namun, itu dapat diambil dengan mengikuti Daftar Periksa Audit SEO teknis. Mari kita lihat cara menjalankan audit SEO di situs web mereka.

Bagaimana cara melakukan Audit SEO? Ikuti Daftar Periksa Audit SEO Teknis
Untuk audit lokasi teknis, seseorang harus mengikuti parameter tertentu. Jika Anda tetap konsisten dengan faktor-faktor ini maka akan memakan waktu lebih sedikit untuk menjalankan seluruh tugas. Di sini, kami telah menyebutkan masing-masing untuk Anda di bawah ini

1. Perbaiki Konten Anda

Konten yang luar biasa adalah tulang punggung peringkat Anda pada khususnya. Demikian pula, masalah apa pun dengan konten itu sendiri bisa menjadi kesalahan besar. Anda perlu mencatat bahwa setiap bagian terdiri dari kata kunci dan informasi yang diinginkan.

Selain itu, Anda juga harus sangat memperhatikan presentasi. Semakin baik Anda menjalankan tugas-tugas ini, semakin baik Anda dalam jangka panjang. Anda harus tetap fokus pada hampir semua hal.

Baik itu pengoptimalan konten, pemformatan, atau tajuk berita, semuanya harus dipantau secara pasti. Kami telah menemukan beberapa elemen yang dapat diikuti untuk mengimprovisasi konten Anda.
Halaman beranda Anda harus singkat tetapi informatif. Ini berarti lebih dari 150 kata dengan porsi yang merupakan konten Anda.
Demikian pula, halaman arahan Anda juga harus mengandung porsi konten yang dijalankan dengan baik dan berkualitas efisien.
Kata kunci tidak boleh dipaksakan atau diisi di bagian mana pun dari konten Anda. Juga, coba tambahkan kata kunci ekor panjang untuk hasil yang lebih baik.
Informasi tentang konten Anda harus tepat dan harus memenuhi persyaratan pencari.
Itu juga harus memiliki format yang benar dengan memasukkan keterbacaan yang baik, gambar yang layak, distribusi konten yang tepat, dan tag H.
Tambahkan tajuk menarik untuk menarik pengguna ke arahnya. Juga, konten harus lebih informatif dan tidak terlalu mengganggu (iklan).

Baca Juga :   Google Fred

2. Berikan Struktur Situs Web Klasik

Jangan rumit struktur situs web Anda. Itu karena itu lagi-lagi salah satu poin penting dari semuanya. Tetap sederhana namun elegan. Anda dapat berimprovisasi lebih lanjut dengan meningkatkan tautan di dalamnya. Namun, cobalah untuk menyimpannya kurang dari 200.

Selain itu, struktur tersebut harus lebih lanjut terdiri dari struktur tautan vertikal. Ini melibatkan menggabungkan halaman rumah dengan halaman kategori, halaman kategori dengan halaman subkategori dan produk, halaman produk dengan halaman kategori terkait masing-masing.

Demikian pula, harus mengikuti struktur penghubung horizontal di mana halaman kategori harus dihubungkan dengan halaman kategori terkait dan halaman produk harus dihubungkan dengan halaman produk terkait.

Keterkaitan selalu merupakan cara yang lebih baik untuk mengimprovisasi struktur situs web. Karena itu, cobalah untuk menautkan halaman dan konten Anda di tempat yang relevan.

Hindari menggunakan tautan footer daripada navigasi yang tepat. Pastikan juga tidak digabungkan dengan halaman yang berisi jangkar yang dioptimalkan.

3. Katakan Tidak untuk Masalah Teknis

Situs web cenderung turun karena berbagai skenario termasuk masalah teknis. Dengan demikian, Anda harus secara khusus memonitor setiap faktor yang tercantum di bawah ini.

Setiap pengalihan harus berisi 301 kecuali halaman arahan. Itu karena itu harus menggunakan 302 dan bukan 301. Cobalah untuk mengabaikan pengalihan seperti 307.302, meta menyegarkan, dan Javascript karena mereka tidak relevan di alam.
Manfaatkan JavaScript untuk pengiriman konten dan tautan. Periksa kesalahan seperti 4xx, 5xx kesalahan, atau halaman yang tidak dapat diakses. Kedua hal ini dapat dieksekusi oleh berbagai alat audit SEO teknis.
Anda juga harus memantau peta situs XML masing-masing untuk berbagai faktor seperti struktur, penempatan, dan protokol. Juga, coba sertakan URL absolut daripada URL relatif.

4. Berkonsentrasi pada Pengoptimalan Di-Halaman

Sangat jelas bahwa ketika datang ke peringkat dan improvisasi, optimasi pada halaman adalah faktor penting untuk dipertimbangkan. Sekarang, ada berbagai faktor yang harus dipertimbangkan saat berimprovisasi dan berkonsentrasi pada optimasi halaman. Ini termasuk yang berikut ini

Tempatkan Kata Kunci Target Dalam 100 Kata Pertama Konten Anda
Cara paling mendalam untuk membuat situs web Anda mencapai level tinggi adalah dengan menempatkan kata kunci utama atau kata kunci target dalam 100 kata pertama dari konten Anda.

Baca Juga :   Jasa Pembuatan Website dan SEO Surabaya

Itu karena ketika kata kunci ditempatkan lebih ke bagian awal konten, google mengidentifikasinya dan memberi peringkat yang sesuai.

Ini adalah cara Google memahami relevansi konten Anda dengan tepat. Yang cukup adil karena mengapa kata kunci target cocok di tengah konten? Karenanya, pastikan untuk menyimpan kata kunci di tempat yang tepat dan menargetkan kata kunci dalam 100 kata konten.

Sertakan Kata Kunci Utama dalam H1 dan Subpos di H2
Demikian pula, kata kunci primer atau target harus ditempatkan dalam H1. Itu karena Google mudah memahami struktur halaman.

Ingatlah bahwa tag judul tidak boleh melebihi panjang 60 karakter. Jika Anda mencoba menambahkan lebih dari karakter yang dinyatakan, itu akan dihilangkan dari daftar item.

Subpos harus di bawah H2 dengan penempatan kata kunci utama sekali di bawah tag H2. Ini adalah langkah lazim menuju pengoptimalan di halaman yang lebih baik.

Frekuensi Kata Kunci yang Cocok
Frekuensi kata kunci, di sisi lain, tidak boleh terlalu banyak atau terlalu sedikit. Ini berarti Anda harus menggunakan kata kunci target beberapa kali tetapi tidak terlalu berlebihan di seluruh konten.

Namun, pastikan untuk menempatkannya di tempat yang sebenarnya. Ini tidak berarti Anda akan secara acak mulai menempatkan kata kunci di mana-mana. Itu tidak akan membantu dengan pasti.

Pastikan penempatannya dan masukan beberapa kali di konten Anda di mana ia benar-benar pergi.

Tambahkan Tautan Eksternal atau Keluar
Faktor lain yang cocok untuk optimasi di halaman tetap menggunakan tautan eksternal atau keluar di dalam konten Anda.

Itu karena mudah bagi Google untuk memahami apa yang sebenarnya mencakup situs web Anda.

Pada membandingkan situs web dengan tautan eksternal dan tanpa tautan eksternal, terlihat bahwa yang memiliki tautan eksternal berperingkat lebih tinggi daripada yang tanpa tautan.

Optimalkan Meta-Deskripsi dan URL
Meskipun ini tidak akan mempengaruhi peringkat secara langsung, mereka dapat membantu Anda membangun RKPT pasti. Pastikan untuk memasukkan slogannya pada meta-description Anda tetapi pertahankan lebih dari 160 karakter.

Anda selalu dapat mengamati situs web kompetitif dan memeriksa apa yang mereka lakukan dan bagaimana mereka lakukan untuk optimasi meta-description.

URL yang Anda masukkan dalam konten Anda harus halus, pendek, dan statis. Lebih jauh lagi diperlukan frase kunci objektif. Jangan membuatnya rumit atau jelek bagi pengguna karena dapat menyebabkan hilangnya minat.

Sumber Halaman Tag Meta dan Penggunaan Tag Meta Robot
Informasi yang Anda amati pada SERP (halaman terkait mesin pencari) oleh mesin pencari sebenarnya adalah tag meta sumber halaman.

Baca Juga :   Jasa SEO Palangkaraya

Mereka akan memberi tahu Anda dengan tepat konten apa yang akan dapat dikenali oleh seseorang saat mengklik tautan. Meskipun ini tidak akan mempengaruhi peringkat, khususnya, itu pasti akan mempengaruhi halaman hasil mesin pencari rasio klik-tayang.

Tag robot met lagi relevan untuk memberikan instruksi untuk terjemahan konten. Selain itu, juga membantu untuk mengetahui indeks / gambar / halaman non-indeks, ikuti atau berhenti mengikuti tautan halaman web.

5. Pastikan untuk Menjaga Website Anda Tetap Ramah Ponsel

Sangat jelas bahwa kita lebih mengandalkan ponsel daripada perangkat lain. Dengan demikian, menjadikan situs web Anda mobile friendly jelas merupakan salah satu dari banyak faktor yang perlu dipertimbangkan.

Pada memperkirakan hasil pencarian, diamati bahwa sekitar 60% dari pencarian berasal dari ponsel. Akibatnya, Google telah membuat algoritma baru yang disebut algoritma mobile-first.

Ini pada dasarnya berarti bahwa Google mengindeks dan merayapi situs web sesuai versi seluler. Ini lebih menekankan pada versi desktop daripada versi desktop.

6. Analisis Kata Kunci

Ingatlah bahwa kata kunci yang Anda masukkan ke konten Anda harus relevan dan harus sesuai dengan konten. Jika Anda memilih kata kunci yang tepat, kinerja situs web akan meningkat dan peringkatnya akan lebih baik.

Karenanya, analisis kata kunci adalah bagian penting dari audit SEO. Semakin banyak kata kunci bernilai tinggi yang Anda sertakan dalam konten Anda, semakin baik jangka panjangnya.

Untuk audit situs teknis terbaik, selalu disarankan untuk mencapai tim SEO Dubai dengan hasil terbaik.

7. Memanfaatkan Alat Audit SEO Teknis

Itu selalu terbaik ketika Anda mendapatkan uluran tangan untuk melaksanakan tugas. Sama seperti itu, ketika Anda menggunakan alat audit SEO, itu membantu untuk membuat pekerjaan lebih cepat dan mudah. Jadi, untuk skenario seperti itu, Anda dapat mengambil bantuan dari alat audit SEO teknis tertentu. Di sini kita telah menyebutkan beberapa

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *