SEO Yang Tidak Tepat

Di era digital seperti ini, kehadiran website untuk memberikan informasi sangat dibutuhkan. Termasuk untuk perusahaan real estat atau pengembang, untuk mendongkrak penjualan, mereka akhirnya membat situs web real estat.

Namun, memang membuat website real estat tidak semudah yang dibanyangkan. Nah, berikut ini beberapa kesalahan yang dilakukan oleh perusahaan real timur saat membuat website yang dirangkum oleh situs jual beli properti Lamudi.

Tidak ada isi

Google Panda menjadi semacam pengingat untuk bisnis online. Program ini dapat mengurutkan dan menilai situs web dari yang terburuk ke yang terbaik. Situs web yang tidak menghasilkan konten yang mudah digunakan akan digolongkan lebih rendah daripada situs web yang menghasilkan konten baru secara reguler. Lalu, konten apa yang bagus menurut Google Panda? Konten dalam bentuk infografis akan membuat skor web lebih tinggi. Selain itu, terlalu banyak konten menggunakan kata kunci yang akan dilacak juga akan membuat halaman Anda menjadi low-key karena tampilannya tidak alami.

Poskan duplikat konten

Jika Anda terus memposting konten duplikat, tentunya Google akan mengetahuinya karena algoritma terbaru Google mampu mengidentifikasi dan menghukum website yang melakukan duplikat. Oleh karena itu, lebih baik menyewa tim konten SEO yang andal yang akan memperbarui artikel secara teratur untuk menjaga peringkat situs web tetap tinggi dan dapat dilihat oleh banyak orang.

Link buruk

Google juga tahu jika situs Anda terlalu sering link ke halaman buruk dan penuh dengan spam. Bahkan tindakan semacam itu akan berakibat fatal, yakni website bisa dilarang secara permanen. Cara menghindarinya adalah dengan menulis dan memasang konten yang sesuai dengan bisnis dan tempat Anda juga link yang sesuai dengan artikel di dalamnya.

Please rate this

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *