SEO pada tahun 2020 Cara agar bisa Peringkat 1

SEO pada tahun 2020 Cara agar bisa Peringkat 1

 

Dalam artikel ini, saya akan melihat di mana menurut saya pencarian mengarah pada tahun 2020 dan area yang layak untuk difokuskan sekarang.

Pemasaran Konten

Pemasaran konten tidak lagi seperti di awal 2010-an. Pada tahun 2020, prediksi saya adalah bahwa merek akan mulai berpikir tentang seperti apa strategi konten mereka pada skala.

Salah satu strategi favorit saya akhir-akhir ini adalah menciptakan satu konten hebat yang bisa ditindaklanjuti dan membangun seluruh strategi di seputar itu.

Pertimbangkan bagaimana strategi konten Anda bekerja bersama dari rilis pers yang Anda dorong ke podcast, video, dan Tindakan Google. Saat ini, konten mencakup banyak platform, media, dan bahkan hal-hal seperti bahasa yang digunakan chatbot Anda.

Sementara pembaruan algoritme Google seperti Medic dan BERT telah membantu pembuat konten meningkatkan permainan mereka dalam hal posting blog dan artikel, merek perlu berfokus pada kualitas di mana saluran baru diperhatikan.

Salah satu tren terbesar saat ini adalah, merek menciptakan konten berdasarkan penelitian asli atau studi kasus yang menunjukkan keahlian. Rekomendasi saya adalah organisasi membangun tim di sekitar membuat dan mendistribusikan konten. Dapatkan peneliti yang hebat, pro video, beberapa penulis, desainer, dan sebagainya.

Ini akan memungkinkan Anda untuk menulis karya yang terinformasi dengan baik, mengubahnya menjadi visual dan video yang menarik yang dapat dibagikan di semua saluran yang relevan.

Perbarui Konten yang Ada

Sekarang, gagasan bahwa Anda harus terus mempublikasikan konten adalah sesuatu yang kita anggap sebagai pemasar. Namun, perlu dicatat bahwa Google juga memperhatikan saat Anda memperbarui barang lama Anda.

Aturan praktis saya adalah, tidak ada halaman di situs web Anda harus lebih dari enam bulan.

Alasannya adalah menjaga situs web Anda tetap up-to-date adalah masalah besar untuk peringkat. Lagipula, salah satu tema kunci SEO tahun 2019 adalah relevansi.

Menyegarkan posting blog, halaman SEO, dan sumber daya yang lebih rinci memberi Anda peluang untuk memperbarui statistik, tautan, dan sumber daya eksternal yang digunakan dalam konten. Rekomendasi saya di sini adalah, semakin baru semakin baik – namun, tergantung pada kontennya, beberapa sumber dapat berusia hingga dua tahun.

Anda juga ingin mengasah untuk memastikan setiap halaman cocok dengan kueri penelusuran yang digunakan pengunjung untuk menemukannya.

Melakukan audit situs biasa menggunakan alat seperti SEMRush, Screamingfrog atau DeepCrawl untuk menemukan masalah seperti duplikat atau konten tipis, di antara kesalahan teknis lainnya yang dapat merusak kinerja SERP Anda.

Anda juga dapat mengikuti pendekatan seperti yang dijelaskan di bawah ini. Mereka telah melakukan pekerjaan yang bagus menyederhanakan proses penilaian dimulai dengan analitik konten dan menggali area yang lebih spesifik yang perlu ditingkatkan.

YouTube

Dari mengoptimalkan deskripsi Anda dan menargetkan kata kunci yang tepat, penandaan, dan transkrip, YouTube telah menjadi bagian yang relevan dari lanskap SEO untuk sementara waktu sekarang.

Merek-merek yang belum mengembangkan strategi YouTube yang kuat perlu mulai menganggap platform dengan serius.

Seperti yang saya sebutkan di atas, penskalaan konten Anda adalah tentang menerapkan strategi Anda ke berbagai media.

Anda juga dapat menyematkan video YouTube di posting blog Anda, sedikit trik yang saya gunakan cukup banyak di situs Ignite. Per Brian Dean, video yang disematkan bahkan dapat membantu mengurangi rasio pentalan situs Anda.

Selain itu, situs dengan video YouTube yang disematkan dapat menggunakan skema untuk membuat thumbnail yang muncul di hasil pencarian. Atau, Anda dapat menerapkan markup yang memungkinkan fitur yang disempurnakan. Ini “dasar” versus “ditingkatkan:”

Perlu juga dicatat bahwa video YouTube sekarang diumpankan ke Google Discover dan Google Home Hub, menghadirkan peluang baru untuk mendapatkan konten Anda di depan beberapa bola mata baru.

Pencarian Facebook

Facebook baru saja merilis tambahan baru untuk jajaran iklan berbayar mereka, dan saya pikir itu akan menjadi masalah yang cukup besar. Iklan pencarian Facebook, dirilis dalam versi beta pada bulan Juli, sekarang tersedia untuk semua merek dan iklan mulai dan sekarang termasuk dalam Penempatan Otomatis platform.

Merek yang tidak ingin iklan ditampilkan di hasil pencarian harus menonaktifkan Penempatan Otomatis, karena saat ini tidak ada pilihan untuk memilih keluar.

Per Facebook, iklan pencarian baru akan berjalan di hasil pencarian utama dan di Marketplace.

Meskipun iklan pencarian Facebook adalah merek baru, kemampuan untuk menggunakan media baru ini untuk mengarahkan konversi secara langsung adalah masalah yang cukup besar. Merek sekarang dapat memotong kebisingan dengan menargetkan kata kunci niche yang menjangkau audiens yang kurang jenuh, daripada mengandalkan Facebook untuk menjaga kepentingan terbaik mereka dalam pikiran.

Di mana secara tradisional ada kesenjangan antara pencarian berbayar dan sosial berbayar, Facebook mengaburkan garis mengejar pengguna niat komersial seperti Google PPC.

Tautan Balik dan Posting Tamu

Tautan balik adalah salah satu cara yang lebih baik untuk membangun kepercayaan online, menunjukkan kepada Google dan pengunjung Anda bahwa situs web (kredibel) lainnya menganggap konten Anda berharga.

Menurut sebuah studi baru-baru ini, walaupun backlink berkualitas selalu membuat situs web bagus, mereka sangat membantu untuk menentukan peringkat kata kunci kompetitif di pasar kompetitif seperti teknologi.

Ya, saya katakan kami akan menghubungkan kembali dengan kami ke tahun 2020, tetapi dengan peringatan.

Hari ini, ini tentang kualitas, bukan kuantitas. Saya sudah mulai mengubah strategi penjangkauan saya, dengan fokus mempromosikan satu atau dua bagian sekaligus ke outlet yang sangat spesifik.

Bagi saya, itu berarti menjangkau platform pemasaran digital dengan otoritas domain tinggi yang menargetkan audiens yang sama.

Hal yang sama berlaku untuk posting tamu. Hanya di sini, rekomendasi saya adalah Anda berupaya menargetkan peluang posting tamu jangka panjang – seperti kontribusi berulang atau kolom reguler. Ini memungkinkan Anda membangun merek pribadi di situs web lain, sehingga meningkatkan real estat Anda di SERPs.

Skema

Salah satu perubahan terbesar yang kami lihat selama beberapa tahun terakhir adalah Schema.org benar-benar meledak.

Sementara kolaborasi mesin pencari telah ada sejak 2011, data terstruktur telah menjadi penting untuk membantu Google memahami apa itu semua situs Anda, serta menonjol dalam SERP yang semakin kompetitif.

Google menjawab semakin banyak pertanyaan secara langsung dalam hasil – praktik yang dikenal sebagai hasil “klik-nol” – yang bertujuan untuk menjaga pengguna dari menavigasi ke lokasi kedua untuk menemukan jawaban.

Skema sangat penting untuk kelayakan cuplikan, baik Anda membidik tempat dalam cerita unggulan, grafik pengetahuan, atau memiliki resep hebat.

Data terstruktur juga mengumpan informasi langsung ke Google Assistant. Yang berarti, setiap kali seseorang memasukkan kueri berbasis suara, informasi yang mereka butuhkan dibaca kembali kepada mereka.

Google hanya “membaca” satu hasil dengan keras, sehingga menggunakan skema untuk mengoptimalkan suara adalah peluang besar untuk menjadi “otoritas” untuk istilah tertentu.

Akhirnya, skema terkait erat dengan pengoptimalan untuk pencarian suara. Meskipun tidak hanya membaca dari cuplikan, sebagian besar hasil Google Assistant ditarik dari posisi teratas, karena sering kali Anda menemukan jawaban yang paling relevan.

Tindakan Google

Google Assistant ada di ponsel semua orang dan melakukan lebih dari sekadar mencari “pencarian dekat saya.” Tindakan Google, atau aplikasi untuk Asisten, menjadi semakin penting untuk SEO.

Tentu, belum ada satu “pelarian hit” di Google Actions Directory – contoh-contoh penting termasuk tindakan pengiriman Dominos, tindakan naik kendaraan, atau yang dengan suara John Legend.

Yang mengatakan, Tindakan Google lebih merupakan perpanjangan dari merek daripada permainan viral, kesempatan bagi lebih banyak orang untuk menemukan podcast, artikel, atau resep Anda.

Google telah meluncurkan cara-cara baru (dan lebih mudah) untuk membangun Tindakan Anda sendiri dan mengklaimnya di Direktori Tindakan Google. Dan sementara mengklaim Tindakan Anda adalah penting, saya pikir di ujung jalan, Direktori dapat mewakili peluang yang lebih besar – mungkin hibrida antara App Store dan Google Bisnisku.

SEO internasional

2020 bisa menjadi tahun untuk mengambil strategi SEO Anda ke wilayah internasional. Menerjemahkan konten ke bahasa lain dengan tag hreflang menawarkan peluang untuk menjangkau pasar baru dengan memberi peringkat pada bahasa-bahasa tersebut – baik itu di halaman produk Anda, saluran YouTube, atau konten blog.

Saat ini berdiri, menargetkan peluang peringkat internasional tidak super kompetitif saat ini.

Berhati-hatilah: kurangnya persaingan tidak selalu berarti SEO internasional sangat mudah. Jika Anda serius ingin terhubung dengan audiens yang berbicara bahasa lain, Anda akan memerlukan dukungan orang dalam.

Tag Hreflang langsung menerjemahkan konten Anda, itu bukan peluru ajaib ini untuk mengirimkan konten yang relevan dalam bahasa apa pun. Bahkan, mereka paling baik digunakan untuk halaman produk atau hal-hal seperti informasi kontak, bukan konten blog yang mendalam.

Jika Anda merencanakan strategi konten, dapatkan beberapa penutur asli yang memahami cara terhubung dengan pasar baru ini, melakukan penelitian kata kunci, dan membuat posting sosial yang mengarahkan lalu lintas

SEO Pencarian Suara pada tahun 2020

Kita semua pernah mendengar stat itu; pada tahun 2020, lebih dari setengah dari semua permintaan pencarian akan berbasis suara. Sudah ada selama sebagian besar dekade terakhir, sekarang menjadi kenyataan.

Seperti adanya, ada panduan untuk dasarnya setiap, satu cara Anda dapat menggunakan skema untuk membuat hasil yang kaya, serta segala sesuatu yang perlu ditandai untuk menghasilkan respons suara.

Mengoptimalkan suara berarti mengoptimalkan elemen SEO lainnya seperti kecepatan halaman seluler dan meraih peluang potongan tersebut dengan menerapkan markup yang tepat. Hal-hal lain yang dapat membantu Anda, di sini:

Tulis konten dengan nada lebih “percakapan” untuk membantu algoritma pembelajaran mesin Google memahami apa yang ada di halaman. Kemungkinannya, itu akan mengarah pada penulisan yang lebih baik.
Bekerja untuk meningkatkan semua aspek SEO organik – Google cenderung menarik hasil suara dari konten yang menempati peringkat lima besar hasil organik.
Sertakan komponen “tanya jawab” –Mudahkan Google mengidentifikasi pertanyaan dan menafsirkan jawabannya. Gunakan kueri dalam H1s, 2s, dan 3s Anda dan tawarkan jawaban yang ringkas.

AMP

Accelerated Mobile Pages (AMP) adalah subjek dari banyak perdebatan memasuki tahun ini, karena halaman AMP datang dengan beberapa kelemahan seperti tautan yang hilang atau potensi kerusakan pada aliran pendapatan.

AMP membuka halaman HTML bukan merupakan faktor peringkat resmi, tetapi kecepatan halaman mobile adalah.

Selain itu, pengguna dapat menerapkan data terstruktur ke konten AMP sehingga muncul sebagai fitur SERP dan secara otomatis menghasilkan Google Action.

Perlu diingat, bahwa menambahkan markup AMP berarti Anda memberikan izin kepada Google untuk menggunakan konten itu. Ini berarti bahwa perusahaan perlu menetapkan kebijakan tentang apa yang akan dibagikan dengan Google – dan apa yang harus disimpan untuk diri sendiri.

Seperti yang disebutkan, terkadang kecepatan ekstra tidak sebanding dengan trade off.

Dengar, jika SEO 2020 tampaknya luar biasa, Anda tidak sendirian. Ada banyak benda bergerak yang harus disatukan agar semua ini bisa bekerja.

 

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *