SEO 2020

SEO 2020

Table of Contents

Optimasi Mesin Pencari terus bermutasi karena penggunaan praktik terbaik terbaru akan mengakibatkan perusahaan PR kehilangan akun hari ini.

Seperti kata klise, semuanya berubah.

Dalam teknologi, 50 persen pencarian akan terjadi melalui suara tahun ini. Pertanyaan suara menggunakan bahasa alami. Itu berarti pembuat konten harus lebih banyak bicara.

Google telah menjadi taman bertembok, mengarahkan sekitar 50 persen pencarian ke propertinya sendiri. Itulah dunia baru Zero Clicks yang berani, membuatnya lebih sulit untuk menghasilkan hasil melalui pencarian organik.

Adapun kata kunci, beberapa memperkirakan mereka menjadi usang. Lainnya, seperti guru mesin pencari Neil Patel, memperjuangkan pendekatan kata kunci ekor panjang, yaitu, menggunakan frasa dengan banyak kata, bukan hanya satu kata kunci.

Ruang untuk berada adalah sebagai jawaban atas kueri – cuplikan unggulan – ditempatkan di bagian paling atas hasil pencarian. Selain sebagai magnet lalu lintas, penempatan itu meningkatkan pencitraan merek dan meningkatkan skor poster dengan Google untuk otoritas dan kredibilitas. Mereka yang tidak memiliki skor kredensial tinggi dalam topik-topik seperti uang mungkin akan dinyatakan sebagai versi “ekskomunikasi” oleh Google.

Dan, algoritma Google terbaru menangkap temuan dari menganalisis permintaan pencarian. Fokusnya adalah pada “niat pencari.” Itu lebih manusiawi dan kurang kaku-robot. Akibatnya, peringkat mendukung konten yang diformat agar relevan dan bermanfaat bagi pencari. Itu berarti harus membekukan pikiran, hati, dan dompet konstituensi target.

Bagaimana agensi PR dapat memanfaatkan pergeseran itu menjadi peluang untuk menghasilkan hasil yang tepat untuk klien mereka? Inilah enam tips.

Menjadi benar-benar percakapan dan “UX,” yang disederhanakan dan mudah dinavigasi. Secara bersamaan, konfigurasikan salinan menjadi bentuk yang panjang, dengan minimal 1890 kata.

Di mana aksinya, mulai dari suara hingga cuplikan unggulan ke YouTube, sering kali mandat menjauh dari prosa yang berat, istilah industri orang dalam, dan teori yang tidak diposisikan dan dikemas sebagai menarik.

Bagaimana caranya untuk menjadi bidikan menjadi cuplikan unggulan, misalnya, mencakup:

Mulai posting dengan pertanyaan seperti “Bagaimana cara meminta kenaikan gaji?” Klien adalah pelatih eksekutif bermerek.
Kemudian ikuti dengan satu paragraf pendek yang menggabungkan semua faktor penting, seperti memberikan bukti persuasif yang mendukung permintaan dan waktu.
Selanjutnya adalah versi bentuk panjang dari itu. Semua materi harus relevan dan berharga bagi mereka yang memasukkan permintaan itu pada tahun 2020. Tidak ada boilerplate.

Baca Juga :   Cara mengoptimalkan Website WordPress Anda

Karena ini adalah era gangguan defisit perhatian memecah konten dengan subjudul, infografis, foto, dan video YouTube. Yang terakhir itu sendiri akan mendapatkan perhatian Google karena memiliki YouTube, sehingga membawa konten sendiri. Selain itu, Cisco menemukan bahwa konsumsi video akan melampaui semua jenis konten lainnya. Itu akhirnya bisa mencapai 85 persen.

Dapatkan penanganan komprehensif tentang apa yang dimaksud dengan konstituen, jenis informasi dan wawasan apa yang mereka inginkan, dan dalam format apa.

“Niat pengguna” mungkin tidak sampai kepada perwakilan hubungan masyarakat yang mengandalkan laporan di luar rak tentang target atau bahkan apa yang dikatakan klien. Pekerjaan nomor satu adalah membuat profil dari awal. Di antara alat penelitian yang paling produktif adalah berbicara dengan mereka, mendengarkan pola komunikasi mereka, menganalisis apa yang mereka posting sebagai ulasan dan komentar, dan melonggarkan mereka melalui promosi seperti acara khusus April Mop. Model untuk yang terakhir adalah pemasar makanan cepat saji.

Dekati kata kunci dengan cara yang berbeda.

Game kata kunci terus mendapatkan aturan baru. Ya, tetap berguna untuk membuka alat gratis seperti WordStream dan Alat Perencana Kata Kunci Google. Ada evaluasi popularitas kata kunci. Tetapi hasil yang lebih baik bisa berasal dari tidak memilih dan memasukkan kata kunci yang paling populer.

Sebagai gantinya, bereksperimenlah dengan volume yang lebih rendah dan kompetisi yang lebih sedikit. Selain itu, pelajari secara manual kata kunci pesaing, peringkat apa yang mereka peroleh, dan jika tampaknya ada korelasi mereka dengan hasil bisnis yang sebenarnya. Semua aktivitas klik itu mungkin tidak dikonversi menjadi Panggilan untuk Bertindak (CTA). Dalam PR, tidak seperti media, SEO belum tentu merupakan permainan angka. Sudut pandang klien dapat mencapai dua pejabat AS yang kuat dengan hanya 30 klik pada pos.

Baca Juga :   Jasa SEO Magelang

Juga, buntut panjang atau penggunaan kata kunci populer (kepala) diikuti oleh beberapa kata menarik lebih langsung ke daerah pemilihan sasaran. Lalu lintas mungkin lebih sedikit tetapi CTA lebih banyak. Selain itu, mereka menarik perhatian orang-orang yang telah memikirkan masalah ini.

Contoh ekor panjang: “Karier (kepala) untuk Ohio Mothers Over-50”

Sekitar 70 persen dari semua pencarian diformat sebagai ekor panjang. Orang mungkin membaca, “Bisakah seorang ibu yang tinggal di rumah berusia di atas 50 tahun di Ohio menemukan karier?” UberSuggest, diakuisisi oleh Patel, memberikan ide-ide segar gratis untuk ekor panjang dan kata kunci lainnya.

Tingkatkan E-A-T – keahlian, otoritas, kepercayaan, reputasi dengan Google (serta konstituensi dan klien).

Hari-hari liar di barat sudah berakhir. Para sheriff telah datang ke kota, ya, banyak yang. Akhirnya, nasihat keuangan tidak lagi, misalnya, diizinkan untuk diposting oleh mereka yang tidak memiliki kredensial terverifikasi di ceruk tersebut. Jelas, itu membutuhkan konten yang lebih bijaksana, dengan banyak dokumentasi. Tetapi pada dasarnya ini juga mewakili kebutuhan untuk mengintegrasikan offline dengan online. Untuk klien, agensi PR harus mengangkut secara online, dengan cara yang menarik, apa yang dulu hanya terkandung dalam resume yang berdebu, kertas putih, buku yang diterbitkan, dan daftar penghargaan. Tentu saja, ini branding, melalui SEO.

Pikirkan seluler, bukan konstituen yang duduk di desktop.

Sudah terkenal bahwa untuk mengindeks dan memberi peringkat Google pergi ke konten seluler. Sejak 1 Juli 2019, standar pada semua situs web baru adalah untuk seluler. Menurut Hitwise, sebagian besar pencarian dilakukan di ponsel. Di beberapa sektor itu mencapai 72 persen.

Mereka yang bepergian memiliki harapan yang berbeda dari yang diam. Diantaranya adalah:

Kecepatan, dalam segala hal mulai dari memuat hingga mencapai sasaran.
Sangat pas menanggapi permintaan pencarian awal. Itu berarti pendekatan jangka panjang untuk klien harus mencerminkan kebutuhan dunia nyata. Seorang wanita baru mengetahui bahwa anaknya menderita diabetes dan sedang mencari pelatih kesehatan di Greenwich, Connecticut. Bagaimana agen hubungan masyarakat mengkonfigurasi merek itu untuk pencarian lokal?
Nada horisontal. Papa tidak berkhotbah. Tunjukkan, jangan katakan. The Edelman Trust Barometer mencatat penurunan kepercayaan.
Perluas jangkauan melalui influencer.

Baca Juga :   Jasa SEO Jambi

Penjangkauan tidak perlu mahal, karena dengan biaya tinggi tagihan influencer teratas.

Jenis penjangkauan lama tapi masih efektif termasuk tautan ke pemain lain di konten. Langkah selanjutnya adalah ini: Kirimkan pesan singkat tentang penghargaan atas pemikiran mereka dan salinan tautannya. Menjadikan ini suatu kebiasaan dapat menciptakan, sebagaimana dijelaskan oleh pelatih hubungan manusia perintis Dale Carnegie, sebuah platform jaringan yang solid. Penjangkauan mencerminkan minat yang tulus terhadap organisasi dan / atau individu lain. Bacaan yang masih bermanfaat adalah “Cara Memenangkan Teman dan Mempengaruhi Orang-orang Carnegie.”

Strategi lain adalah berfokus pada influencer tingkat kedua, ketiga dan keempat. Jaringan mereka bisa besar dan benar-benar menjadi milik agensi PR dan klien agensi. Di jaringan-jaringan itu bisa ada banyak Tuhan. Yang penting adalah mencapai target konstituensi. Bukan prestise per se. Masalah yang muncul adalah pertanyaan: Apakah prestise menjadi anakronisme dalam dunia pengaruh yang mudah berubah?

Keenam tips ini hanyalah pedoman. SEO bukanlah ilmu. Itu seni.

Itu berarti hasil tergantung pada eksperimen, kreativitas dan inspirasi. Ya, seperti banyak PR yang brilian, hasil luar biasa muncul dari hasrat ekstrem. Ada alasan yang berkembang untuk menjadi bergairah tentang kemungkinan yang tertanam dalam SEO. Di bagian atas daftar adalah tantangan untuk didapatkan,

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *