Ingin peringkat halaman 1 google ini 6 Tips Membuat Konten yang Ramah SEO

Ingin peringkat halaman 1 google ini 6 Tips Membuat Konten yang Ramah SEO

 

SEO umumnya melibatkan sedikit pergeseran tag, dengan hati-hati menciptakan jalan raya bagi perayap untuk menemukan halaman Anda, dan dengan cermat menghubungkan situs-situs resmi untuk perlahan-lahan naik peringkat.

Meskipun benar bahwa “jika Anda membangunnya, mereka akan datang” pendekatan untuk konten web tidak benar-benar mengarahkan lalu lintas – karena konten yang baik tidak selalu menggelembung ke permukaan – juga benar bahwa batas konten Anda adalah batas peringkat Anda.

Pikirkan konten Anda sebagai plafon potensial untuk peringkat halaman Anda, dan strategi SEO Anda sebagai kemajuan aktual menuju peringkat halaman itu.

Bahkan dengan halaman yang dioptimalkan dengan sempurna, konten kelas B mungkin tidak akan naik ke peringkat Google # 1.

Di sisi lain, konten A + grade tanpa SEO mungkin mulai basi dan memperoleh cetakan di halaman kedua Google.

Singkirkan lembar Excel, penelitian kata kunci, dan panduan pengoptimalan hanya sebentar.

Mari kita bicara tentang masalah konten SEO-friendly yang berpotensi peringkat # 1.

1. Tambahkan Variety ke Konten Anda

Tidak ada dua pencari yang sama.

Beberapa orang menginginkan potongan teks yang padat, sementara yang lain menuntut penjelasan yang longgar dan penuh warna.

Beberapa orang menginginkan video, gambar, dan file audio, sementara orang lain terganggu dan terpental saat melihat tipuan seperti itu.

Bergantung pada halaman dan audiens target, mungkin ada baiknya memiliki video atau gambar selain teks.

Jangan memperlambat halaman Anda dengan file-file yang tidak perlu, tetapi ingatlah bahwa variasi konten yang lebih banyak akan memungkinkan Anda untuk memenuhi maksud sejumlah besar pencari.

Itu berarti memiliki teks dan video pada halaman yang sama – memberikan opsi untuk kepribadian pencari.

Berbagai konten yang lebih besar, dikombinasikan dengan tulisan yang dipoles dan kedalaman konten yang sehat, akan membantu meningkatkan waktu rata-rata Anda di halaman.

Waktu rata-rata yang lebih tinggi di halaman adalah indikator yang baik bahwa Anda membuat konten yang menarik dan pengalaman pengguna yang baik.

Baca Juga :   Eksperimen SEO untuk peringkat lebih cepat

Mempertahankan orang di situs Anda lebih lama adalah hal yang baik – dan sesuatu yang bisa kita dapatkan dengan menambahkan tipe konten yang bermanfaat per halaman.

2. Pastikan Tulisan Anda Dipoles

Orang membaca sekitar 20% dari kata-kata di situs web. Karena benar-benar tidak tahu kata mana yang akan mereka baca, Anda tidak bisa hanya memiliki beberapa kalimat yang dirancang untuk bertindak sebagai pemenang. Mereka semua harus menjadi pemenang.

Tidak semua orang bisa berdarah 70 WPM dari prosa sejernih kristal. Bahkan jika Anda melakukannya, Anda mungkin tidak punya waktu untuk melakukan semua penulisan untuk situs web Anda.

Apakah Anda terburu-buru untuk merobohkan posting blog sebelum bergegas ke acara berikutnya atau menerima artikel dari pihak ketiga, sedikit pengeditan yang baik akan membantu Anda membuat konten yang ramah SEO.

Program pengeditan, seperti Hemingway Editor atau Grammarly, memusatkan perhatian pada masalah tata bahasa dan keterbacaan yang sederhana. Anda tidak perlu membaca karya dengan sisir bergigi halus, perbaiki area masalah yang disorot oleh editor.

Anda kemudian dapat mengambil langkah lebih jauh dan menjalankan potongan melalui alat seperti Template Konten SEO SEMrush untuk rekomendasi SEO tertentu.

Catatan: “tulisan yang dipoles” tidak mewakili satu bentuk tunggal. Blog bisnis, situs komedi, dan artikel berita semuanya membutuhkan nada, level, dan gaya penulisan yang berbeda untuk dihitung sesuai dengan bidangnya.

Jika Anda mencoba masuk ke ruang yang ramai, dorong batas konten yang dapat diterima.

Tambahkan humor, tepi, kecerdasan, kepercayaan diri, sarkasme, atau karisma. Kendurkan tulisan dan biarkan metafora bernyanyi.

Tambahkan soundbites di antara teks untuk konten interaktif.
Persingkat paragraf dan gunakan peluru.
Gunakan prosa yang longgar dan berwarna-warni.
Temukan suara unik dan menarik yang meniru istilah demografis.

3. Gunakan Konten Bentuk Panjang & Bentuk Pendek

Pada hari-hari awal web, konten bentuk pendek membantu Anda meraih pangsa pasar dengan seratus kata per pop.

Anda dapat menghasilkan banyak artikel, dengan sedikit kata, dan melakukannya dengan cepat, untuk mengarahkan banyak lalu lintas.

Dengan ruang web yang semakin ramai dan pencari yang menuntut, algoritma Google telah mulai mengistimewakan konten yang lebih lama dan lebih lama. Sortir-dari.

Jika tujuan Anda adalah untuk memenuhi permintaan pencari, dan Anda bisa memilih antara artikel 250 kata dan artikel 3.000 kata, umumnya ada peluang lebih tinggi bahwa artikel 3.000 kata berisi sesuatu di dalamnya yang memenuhi maksud pencari. .

Baca Juga :   Jasa SEO Palembang

Namun, kadang-kadang artikel yang terdiri dari 250 kata itu memberikan jawaban yang tepat dalam cuplikan singkat yang indah, dan 2.750 kata lainnya tidak lagi diperlukan dan jelas tidak dibaca.

Menurut agregasi penelitian, panjang konten yang ideal untuk halaman berperingkat tinggi harus sekitar 2.000 kata. Ini adalah titik awal yang baik dan tempat yang bagus untuk mengukur jumlah kata Anda, tetapi itu bukan grail suci.

Anda perlu melakukan uji A / B dengan pengunjung khusus Anda untuk melihat jenis konten apa yang paling mereka sukai – pendek atau panjang.

Saya selalu menyarankan untuk melakukan campuran apa pun, karena jika pengguna menyukai suatu hari algoritma mungkin lebih lama di kemudian hari.

Saya juga menyarankan menjalankan audit konten untuk melihat secara historis berapa panjang kata yang paling bermanfaat di masa lalu.

4. Ketahui Perbedaan Antara Otoritas vs Orisinalitas

Jika Anda telah mengesampingkan konten ramah-SEO untuk sementara waktu, Anda mungkin telah memperhatikan paradoks mendasar dalam saran yang diberikan kepada Anda tentang SEO dan cara Google ingin membuat peringkat halaman.

Di satu sisi, Anda telah diberitahu untuk menilai sumber yang mengutip, tautan resmi, saran ahli, dan klaim yang dicadangkan.

Di sisi lain, Anda juga diberitahu untuk menghargai penelitian asli dan konten yang menambah nilai melalui klaim baru. Pada dasarnya, Anda perlu menghindari pengikisan konten dan menghindari klaim yang tidak diverifikasi.

Silakan dan bersandar pada para ahli, tetapi melebihi mereka. Jangan pernah menimpa tautan dan riset Anda, tetapi tambahkan sesuatu yang baru dan orisinal, sesuatu yang diinginkan audiens Anda.

Anda membutuhkan sumber untuk mencadangkan konten Anda, tetapi Anda harus melampaui sumber untuk menceritakan kisah baru dan menarik dan bukan hanya sekadar “Cara melakukan X Menggunakan Y dan Z”.

Beberapa tautan kreatif dan kisah menarik akan membantu konten Anda sejalan dengan otoritas dan orisinalitas.

5. Pikirkan Optimasi Seluler (Tapi Jangan Lupa Tentang Desktop)

Di A.S. pada tahun 2018, lalu lintas telepon melebihi lalu lintas desktop sekitar 60% hingga 40%. Tapi, keseluruhan waktu web gagal, dengan desktop lebih berat dari ponsel dengan 60% hingga 40%.

Lalu lintas seluler adalah bisnis besar, namun perlu diingat bahwa penelusuran seluler umumnya lebih spesifik dan bertarget daripada penelusuran desktop.

Baca Juga :   Jasa SEO Purwokerto

Banyak dari pencarian seluler itu untuk “pizza di San Diego,” sebuah tag yang berhubungan dengan berita baru, atau pertanyaan dapur sederhana sambil membuat muffin.

Pencarian telepon umumnya lebih terintegrasi ke dalam gaya hidup, dan hal-hal yang sudah dilakukan orang.

Jika Anda mendapatkan konten yang sebagian besar orang akan akses dari meja, fokuskan pada potongan-potongan bentuk panjang itu dan pertahankan tanggapan informatif yang lebih singkat untuk pengguna seluler.

Kuncinya di sini adalah untuk memuaskan kedua belah pihak dan tidak melompat ikut-ikutan mobile-everything.

6. Buat Formulir Sesuai Konten

Tidak ada formasi tunggal untuk tata letak halaman web.

Ketika kita berbicara tentang formulir, kita berbicara tentang:

Jumlah kata.
Struktur konten.
Nada potongan.
Tag HTML.
Judul dan tag meta.
Jika Anda memahami apa yang ingin dikomunikasikan konten dan jenis pencarian apa yang memuaskan konten, Anda dapat mengembangkan bentuk halaman di sekitar konten.

Jika ini adalah artikel teknis tentang pipa ledeng atau perdagangan saham, dapatkan langsung ke titik di paragraf pembuka. Jika Anda memiliki listicle komedi, audiens Anda akan sedikit lebih memaafkan tentang awal yang lambat.

Saran Google untuk “membuat halaman untuk pengguna, bukan mesin pencari” masih merupakan beberapa saran terbaik yang bisa Anda dapatkan.

Membuat garis besar yang baik untuk konten Anda sebelum Anda mulai memasukkan kata-kata ke halaman akan memastikan bahwa artikel tersebut mempertahankan integritas.

Artikel-artikel terbaik tidak hanya dibaca seperti esai yang bagus, mereka terlihat seperti lukisan yang renyah, dengan tag, judul, font, dan tajuk berita utama yang membuat bagian yang utuh

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *